Langsung ke konten utama

Sony NEX-C3 Dengan 16.2 Megapixels, dan fitur HD Video


Sony α Nex-C3 adalah terkecil di dunia, dipertukarkan ringan lensa kamera dengan sensor APS-C berukuran. Ditawarkan dalam berbagai warna bergaya, Nex-C3 membawa janji fotografi DSLR berkualitas dengan jutaan konsumen yang ingin mengambil foto tampak profesional tanpa ukuran dan sebagian besar kamera DSLR tradisional.

The Nex-C3 fitur desain tubuh yang menarik baru yang menggabungkan casing logam memuaskan atas padat dengan mudah digunakan bentuk cengkeraman efisien. Mengurangi ukuran sirkuit internal tampak menyusut ukuran kamera dan mencapai berat badan hanya 225g (sekitar 8 ons) - hampir enam persen lebih ringan dari pendahulunya, Nex-3 kamera. Kualitas gambar, fungsi dan kegunaan dari kamera Nex-C3 juga melampaui bahwa model-3 Nex.

Resolusi sensor besar pada kamera APS Exmor HD CMOS didorong untuk 16,2 megapixel efektif, Stills menangkap dan video HD 720p dengan nafas-mengambil kejelasan. Sensor, DSLR berukuran besar juga memungkinkan pengguna menghasilkan latar belakang pro-kualitas defocus efek, apakah video shooting HD atau stills.

"Membangun kesuksesan tahun lalu meluncurkan Nex α, model Nex-C3 baru mengambil gagasan 'tubuh kamera kecil, foto SLR berkualitas' untuk tingkat yang baru," kata Kristen Elder, direktur bisnis imaging alpha digital di Sony. "Merek ini baru kamera, sensor CMOS besar dan user-friendly interface akan memungkinkan semua fotografer, terlepas dari tingkat pengalaman, untuk menghasilkan yang unik, foto-foto custom-ditata. The Nex-C3 adalah kombinasi sempurna antara desain, kinerja dan kreativitas yang sesuai dengan berbagai kegiatan dan gaya menembak. "

Foto Kreativitas
Foto baru antarmuka intuitif Kreativitas pada kamera Nex-C3 menempatkan kontrol canggih mudah dijangkau, apakah pengguna penembakan stills atau HD video. istilah teknis, 'aperture' seperti 'eksposur nilai' dan 'white balance' diganti dengan ramah dan lebih intuitif 'latar belakang defocus', 'kecerahan' dan 'warna', yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat foto-foto custom-ditata. Sebuah antarmuka tradisional dengan Aperture / Shutter Priority, Manual dan fungsi kustom selalu tersedia bagi pengguna yang berpengalaman, bersama dengan sangat dapat dikustomisasi soft-kunci untuk pemrograman akses langsung ke kontrol penting.

Dengan kamera Nex-C3, pengguna tidak perlu menggali pilihan menu membingungkan atau menebak efeknya pada komposisi. Mereka hanya perlu mengaktifkan kontrol roda belakang dipasang kamera dan langsung melihat pengaruh pengaturan mereka terlebih dulu di layar. Juga, dua atau lebih pengaturan yang berbeda dapat dikombinasikan untuk membuat efek kreatif yang lebih canggih.

pengaturan A pada baru-kamera 'Picture Efek' memungkinkan pengguna menambahkan dampak ekstra untuk Stills atau video HD selama shooting, tanpa khawatir mengedit gambar sesudahnya. pilihan 'Picture Efek' termasuk Partial Color, Photo Retro, Pop Warna, Monokrom Kontras Tinggi, Posterization, High-kunci dan Toy Kamera. Ada juga 'Soft Skin' efek yang menghilangkan keriput dan noda dari subjek potret.

Memiringkan untuk melihat nyaman di sudut manapun, kontras tinggi 3-inch (diukur secara diagonal) Xtra Fine LCD TruBlack fitur teknologi layar untuk kontras gambar yang tinggi dengan kaya, kulit hitam dalam. Ini adalah cara yang ideal untuk pemotretan dan menilai pengaruh menyesuaikan pengaturan gambar, bahkan ketika melihat luar ruangan di bawah sinar matahari cerah.

Long-Lasting Baterai
The-Nex C3 bekerja lebih keras untuk menangkap gambar yang menakjubkan dan video HD antara tuduhan baterai. Peningkatan efisiensi energi meningkatkan daya tahan baterai ke 400 masih gambar dermawan per charge - peningkatan lebih dari 20 persen dari kedua Nex-5 dan-3 Nex kamera.

Multi-Shot Imaging Technologies
Sony Advanced multi-shot teknologi lebih lanjut memperluas kemungkinan kamera Nex-C3. Sapu 3D Panorama modus ™ menangkap gambar ekstra-lebar yang dapat dilihat dalam 3D di televisi 3D dengan kacamata 3D yang kompatibel. Auto HDR "tumpukan" ledakan tinggi kecepatan tiga eksposur berturut-turut untuk menangkap bayangan ekstrim dan menyoroti rincian pada sebuah single frame. Demikian pula, Handheld Twilight dan Anti-Motion Blur mode otomatis menggabungkan enam eksposur untuk menangkap halus, gambarnya low-noise. Hal ini untuk menghindari tangan-blur dan subjek-blur pada saat pengambilan gambar di cahaya yang tersedia.

Baru E-mount 30mm Macro Lens dan Aksesoris Kompatibel Lainnya
Fleksibilitas dari sistem E α-mount kamera kompak tumbuh dengan aksesoris baru gaya-cocok untuk memperluas kemungkinan pengambilan gambar lebih jauh.

Bergabung dengan berbagai E-mount lensa dipertukarkan, SEL30M35 saat ini paling ringan di dunia seukuran lensa makro (sekitar 4,9 ons) untuk saling-lensa kamera. Ini berkualitas tinggi 30mm F3.5 lensa makro memiliki rasio pembesaran 1:1 dan jarak kerja minimal hanya 0,95 inci (2,4 cm), sehingga ideal untuk menangkap detail-dikemas close-up mata pelajaran kecil seperti bunga dan serangga.

Meski ukurannya sangat kompak, SEL30M35 yang mempekerjakan satu gelas ED dan tiga elemen lensa aspherical untuk kinerja optik yang sangat baik, dengan kelainan diminimalkan dan sangat tinggi ketajaman tepi-ke-tepi dan kontras. Ia juga menawarkan halus, pengoperasian autofocus yang tenang apakah stills shooting atau video HD. Lensa makro ini dilengkapi dengan hood lensa yang cocok.

Juga tersedia sebagai opsi, HVL baru-F20S adalah flash gaya-matching yang klip ke Smart Aksesori Terminal Nex-C3 dan lainnya E-mount kamera. Didukung langsung oleh kamera, lampu kilat tidak memerlukan baterai, sehingga berat badan ultra-kompak dan ringan untuk bepergian. Dengan GN20 murah hati (, 50mm pada ISO 100, m) flash rating daya dan kepala dapat disesuaikan, itu ideal untuk menciptakan efek flash alam mengisi dan bounce dengan potret dan subjek pemotretan sehari-hari.

Kisaran diperluas koordinasi aksesoris fitur kasus tubuh baru / lensa jaket dan tas yang lembut. Kamera baru ini juga kompatibel dengan garis penuh Sony kartu memori SD, termasuk versi terbaru Class 10, serta Memory Stick PRO-HG Duo HX series. Tersedia dalam kapasitas hingga 32 GB, kedua media memungkinkan kecepatan membaca lebih tinggi untuk performa yang lebih stabil dan optimal dengan fitur hardware Sony seperti menembak meledak berkecepatan tinggi atau shooting film HD.

Update firmware untuk Nex-5, Nex-3
Suatu upgrade firmware (Versi 4) menambahkan fungsi baru 'Picture Efek' untuk kamera yang ada Nex-5 dan Nex-3. Ia juga menambahkan fungsi memuncak untuk membantu lebih fokus manual yang tepat. upgrade ini akan tersedia Juni 20 dan dapat didownload dari: (www.esupport.sony.com).http://www.blogger.com/img/blank.gif

Harga dan Ketersediaan
Kamera Nex-C3 digital baru ultra-kompak akan tersedia bulan Agustus ini dalam perak, hitam dan pink dengan kit 18-55mm lensa zoom (SEL1855 model) dan akan biaya sekitar $ 650. Ini juga akan ditawarkan dalam hitam hanya dengan lensa 16mm (model SEL16F28) untuk sekitar $ 600.

E SEL30M35 baru-mount lensa makro akan tersedia bulan Oktober ini untuk sekitar $ 250 dan flash HVL-F20S akan tersedia bulan Agustus ini untuk sekitar $ 150.


SOURCE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Lingkungan Pembelajaran Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

Menciptakan Lingkungan Pembelajaran             Program pelatihan harus mencakp prinsip-prinsip pembelajaran tertentu agar mereka dapat pengetahuan dan berbagai ketrampilan pada program pelatihan serta menerapkan informasi tersebut pada pekerjaannya. Pelatihan dan pengembangan SDM menjadi suatu keniscayaan bagi organisasi, karena penempatan karyawan secara langsung dalam pekerjaan tidak menjamin mereka akan berhasil. Karyawan baru sering sering merasa tidak pasti tentang peranan dan tanggung jawab mereka. Permintaan pekerjaan dan kapasitas karyawan haruslah seimbang melalui program orietasi dan pelatihan. <span class="fullpost"> Keduanya sangat dibutuhkan. Sekali para karyawan telah dilatih dan telah menguasai pekerjaannya, mereka membutuhkan pengembangan lebih jauh untuk menyiapkan tanggung jawab mereka di masa depan. Ada kecenderungan yang terus terjadi, yaitu semakin beragamnya karyawan dengan organisasi yang lebih datar, dan persaingan global yang

LG Optimus 2X (P990), Pertama Dengan Dual-Core (Dikembangkan oleh produsen prosessor grafis NVIDIA ®, Tegra dual-core 2 sistem chip yang diterapkan di

LG Mobile Indonesia sekali lagi menunjukkan kekuatannya dalam mengarungi dunia ponsel cerdas berbasis Android, setelah memperkenalkan dua ponsel cerdas Android LG Optimus One dan LG Optimus Me. LG Mobile Indonesia kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan LG Optimus 2X (P990) Ponsel cerdas dual-core pertama di dunia. LG Optimus 2X yang diluncurkan di Korea pada bulan Januari, akan dilepas ke pasar posel di Indonesia bulan ini. "Teknologi Dual-core adalah lompatan berikutnya dalam teknologi ponsel ini bukti komitmen LG untuk ponsel cerdas dengan fitur terkini di tahun 2011," kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur LGEIN Dikembangkan oleh produsen prosessor grafis NVIDIA ®, Tegra dual-core 2 sistem chip yang diterapkan di LG Optimus 2X berjalan pada kecepatan 1GHz dan menawarkan konsumsi daya yang rendah namun kinerja tinggi dalam memutar video dan audio. Pengguna dapat menjelajahi dunia maya lebih cepat dan menikmati game lebih bertenaga dibandingkan dengan prosesor single

Organisasi Garis dalam Struktur Organisasi Manajemen

Dalam tipe organisasi garis, kekuasaan berjalan secara langsung dari atasan kepada bawahan, langsung dari manajemen/manajer kepada orang-orang/pegawai, sampai setiap orang tercakup di dalamnya. Suatu perintah datang dari atasan kepada bawahannya dalam garis langsung. Organisasi lini adalah suatu bentuk organisasi yang di dalamnya terdapat garis wewenang, yang menghubungkan langsung secara vertikal antara atasan dengan bawahannya. Semua bagian mulai dari pucuk pimpinan sampai yang terendah dihubungkan dengan suatu garis wewenang/komando. Setiap kepala bagian/departemen/divisi mempunyai tanggung jawab untuk melapor kepada bagian atau unit yang berada satu tingkat di atasnya. Bentuk organisasi garis/lini disebut juga bentuk lurus atau bentuk militer (military organization). Sistem ini adalah yang paling praktis, karena tata hubungannya sangat sederhana sekali. Dari Top Manajer sampai bawahan yang paling bawah, segala sesuatunya berlangsung menurut garis komando biasa, sehingga tidak ada k